5 Kebiasaan Orang Sukses


#InsightKebiasaan orang sukses sering menjadi panutan banyak orang. Survei menunjukkan, orang sukses ternyata memiliki kebiasaan yang baik di pagi hari. 

Penasaran apa saja yang biasa mereka lakukan di pagi hari? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Boldsky.


1. Bangun Pagi 
Sebagian besar orang yang sukses punya kebiasaan bangun pagi, yakni pada pukul 04.30-05.00 WIB. Mereka yang terbiasa bangun pagi umumnya memiliki otak lebih tajam, suasana hati lebih baik, memiliki perencanaan kegiatan yang baik, dan lebih siap memulai hari. 

2. Olahraga 
Mereka yang sukses cenderung memiliki kebiasaan berjalan santai, jogging, lari, berenang, atau kegiatan lain yang membuat mereka bisa merasakan kebaikan alam. Selain mengisi energi, olahraga membuat mereka produktif bekerja. 

3. Bersantai 
Orang yang sukses tidak selalu menghabiskan waktunya untuk terus bekerja. Mereka juga memiliki waktu-waktu untuk bersantai, salah satunya di pagi hari. Bagi mereka, relaksasi di pagi hari bisa membuang perasaan negatif sehingga lebih bersemangat memulai hari. 

4. Membaca berita 
Orang sukses umumnya cerdas dan berwawasan. Mereka biasanya juga tidak ingin ketinggalan informasi. Membaca berita menjadi rangkaian kegiatan yang biasa mereka lakukan pada pagi. 

5. Membuat daftar kegiatan 
Orang sukses memiliki rencana kegiatan yang terstruktur. Mereka biasanya juga membuat rencana-rencana alternatif untuk mengantisipasi jika agenda tak berjalan sesuai rencana. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar